Terlahir Kembali

Rabu, Desember 14, 2016

Halo semua, Mahali Syarifuddin di sini! Wah, sudah lama sekali saya tidak menjamah blog ini. Kali ini saya putuskan untuk melahirkan kembali blog ini. ^^

Sudah lama sekali saya membangun blog ini, tepatnya saat saya masih SMP, sekaligus masa di mana saya masih begitu lugu (baca: lucu dan gubluk.) #eh Oleh karena itu, kalau tidak salah, saat saya SMA, saya memilih untuk mengosongkan seluruh isi blog ini, dan secara tidak sengaja menelantarkan blog ini.

Baiklah, yang lalu biarlah berlalu. Kini saya telah melahirkan kembali blog ini, dengan tampilan yang segar juga cocok untuk segala perangkat, dan konten-konten yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Baik itu tentang karya-karya saya, tutorial, kehidupan nyata saya, apa pun akan saya tuangkan dalam blog ini. ^^

Dan, dalam waktu dekat ini. saya telah menyiapkan sesuatu yang spesial dalam blog ini. Saya beri tahu petunjuknya:

Tutorial, hari rilis, bahasa Indonesia.

Itu saja yang saya sampaikan hari ini. Sampai jumpa dalam kiriman berikutnya. ^^)/

(NB: Blog ini masih baru dihidupkan kembali. Beberapa perubahan mungkin terjadi. Jadi harap maklum.)

0 komentar

Entri Populer